Sukses

Key `SHINee` dan Woohyun `INFINITE` Berkhianat?

Key `SHINee` dan Nam Woohyun `INFINITE` berkhianat dari boy band yang membesarkan namanya. Benarkah itu?

Key `SHINee` dan Nam Woohyun `INFINITE` berkhianat dari boy band yang membesarkan namanya. Key dan Nam Woohyun bakal melakukan kolaborasi untuk mengeluarkan sebuah karya baru.

Benarkah itu? Lalu bagaimana dengan nasib boy band tempat Key dan Woohyun bernaung?

Ternyata Key dan Woohyun memang akan berduet. Mereka akan membuat sub-unit. Woohyun yang tergabung dengan boy band INFINITE berada di bawah agensi Woolim Entertainment. Sementara, SHINee diasuh SM Entertainment.

Perlu digarisbawahi, Woolim Entertainment telah melebur dengan SM Entertainment. Jadi, duet maut antara Key dan Woohyun merupakan sesuatu yang baru. Situs resmi SM Entertainment mengumumkan, Jumat (24/1/2014), kolaborasi keduanya akan mulai berjalan Februari 2014 mendatang.

"Key dan Woohyun akan menunjukkan kolaborasi unik. Mereka bakal mengekspos genre musik dan ciri khas dari group idol tempat mereka bernaung yaitu SHINee dan INFINITE," ujar wakil dari SM Entertainment.

Key dan Woohyun akan memberikan style music yang berbeda. Selain itu, penampilan  Key dan Woohyun pun akan tampil dengan gaya yang membuat penggemar makin cinta kepada dua asal negeri ginseng tersebut dan group idol mereka.

Namun nama sub-unit Key dan Woohyun masih belum ditentukan. Saat ini, Key dan Woohyun sibuk dengan proses penggarapan karya musik mereka. Proses finishing tengah dilakukan agar mendapatkan hasil yang sempurna.(Des)

Baca juga:
INFINITE, Saudara Baru Super Junior



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.