Sukses

Kolaborasi Musisi Rock Siap Tutup Grammy Awards 2014

Penyelenggaraan ajang penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2014 hanya tinggal hitungan hari. Sejumlah nama musisi dunia yang didaulat untuk meramaikan ajang ini pun juga telah diumumkan.

Seperti yang dilansir dari Billboard (22/1/2014), selain dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi solo, Grammy Awards 2014 juga akan diramaikan sejumlah musisi rock dan mereka didaulat menutup ajang penghargaan musik bergengsi dunia ini.

Musisi rock yang akan berkolaborasi tersebut yaitu: Queen Of the Stone Age (QOTSA), Nine Inch Nails, Dave Grohl dan Lindsey Buckingham. Mereka semua akan melakukan kolaborasi untuk menutup Grammy Awards ke-56.

"Tidak ada yang lebih baik daripada melihat malam puncak Grammy ditutup dengan sebuah persembahan yang rock! Dan melihat mereka semua dalam satu panggung adalah caranya," tutur Produser Eksekutif Grammy Ken Ehrlich.

"Mereka akan menyajikan suguhan yang dapat membuat penonton dan kita semua terperangah. Setelahnya, hal itu pun akan berubah menjadi momen dalam Grammy Awards yang dibicarakan orang dalam waktu yang lama," sambung Ken Ehrlich.

Bagi Queen Of the Stone Age dan Nine Inch Nails penampilan mereka menutup malam puncak ajang berlambang gramofon itu akan tercatat sebagai debut keduanya tampil di panggung Grammy Awards. Dan, jika diteliti lagi, maka empat ikon rock lintas zaman itu memiliki keterkaitan satu sama lain.

Lebih lanjut, ajang penghargaan musik dunia, Grammy Awards ke-56 akan digelar pada 26 Januari 2014 di Staples Centre, Los Angeles. (Ars)


Baca juga:

Beyonce dan Jay-Z Ikut Meriahkan Grammy Awards 2014
Metallica Akan Tampil Beda di Grammy Awards 2014
Paul McCartney-Ringo Star, Siap Tampil di Grammy Awards 2014
Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014
Eurythmics Bakal Reunian Demi Grammy Awards 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014