Sukses

Raffi Datangi Apartemen Syahrini-Member JKT48 Senang Banjir

Ucapan Syahrini jika Raffi Ahmad sering ke apartemennya menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Raffi Ahmad Sering Datangi Apartemen Syahrini Malam-malam
Syahrini sempat dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan Raffi Ahmad. Kabar itu bisa jadi benar adanya lewat pengakuan Rini, begitu Syahrini disapa, saat direlaksasi Uya Kuya di sebuah ajang penghargaan, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

2. Terungkap, Penyebab Syahrini Putus dari Bubu
Syahrini tak pernah gamblang mengungkap penyebab dirinya putus dari kekasihnya, Bubu, pria berkebangsaan Malaysia. Kabar yang berhembus waktu itu, Syahrini sakit hati karena identitas Bubu terbongkar dan diketahui bukan keturunan keluarga raja.

3. Katy Perry Berdoa Supaya Miliki Payudara Besar
Banyak artis-artis Hollywood yang mendambakan bentuk tubuh yang bagus. Tak terkecuali Katy Perry, selain dianggap menambah percaya diri pada seseorang, di industri musik dan hiburan Hollywood bentuk tubuh yang indah memang menjadi salah satu 'tiket masuk' menuju kesuksesan.

4. Ini Alasan yang Membuat Ayu Ting Ting Pantas Ceraikan Enji
O.C Kaligis dan Alfrian Bondjol, selaku kuasa hukum pedangdut Ayu Ting Ting, menyebut kliennya memiliki fakta dan dasar hukum yang kuat untuk menggugat cerai Henri Baskoro alias Enji.

5. Member JKT48 Asal Jepang Ini Justru Senang Jakarta Banjir
Haruka Nakagawa, salah satu member transferan dari grup idola Jepang AKB48 ke grup sisternya JKT48 begitu antusias melihat banjir di kawasan Jakarta. Dia senang karena di negara asalnya tak pernah melihat banjir.(Adt)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.