Sukses

Vino Bastian Anti Berikan Obat untuk Bayinya

Vino Bastian punya cara sendiri untuk merawat Jizzy Pearl Bastian, buah hatinya bersama Marsha Timothy. Penasaran?

Vino Bastian punya cara sendiri untuk merawat Jizzy Pearl Bastian, buah hatinya bersama Marsha Timothy. Si kecil yang baru berusia enam bulan itu tak pernah diberikan obat jika kesehatannya menurun.

"Sampai sekarang anak saya nggak saya kasih obat kalau lagi pilek atau batuk. Sekarang dia memang lagi nggak fit," kata Vino ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2014)

Bagi bintang film 'Serigala Terakhir' ini,  batuk dan pilek bukanlah penyakit. Lagipula, Vino enggan membiasakan anaknya mengkonsumsi obat sejak kecil.

"Pilek dan batuk buat saya itu proses yang alami untuk daya tahan tubuhnya. Jadi kalau sering terkontaminasi obat nggak bagus nanti," ujarnya.

Makanya, Vino tak pernah panik ketika Jizzy mulai terserang flu. Dia selalu membiarkan sampai hilang dengan sendirinya. "Alhamdulillah nggak pernah sakit. Batuk dan pilek itu bukan sakit tapi mungkin itu proses detoks," ucap Vino.(Yaz/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini