Sukses

Tubuh Telanjang Angel Lelga-Ayu Dewi Terharu Lihat Ayu Ting Ting

Cover album Slank, Virus kabarnya adalah Angel Lelga sebagai modelnya. Ini menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?
 Dunia maya dihebohkan dengan peredaran gambar tubuh wanita telanjang dengan terlihat bagian payudara dan pusar. Uniknya, di bagian perut dalam tubuh tersebut terdapat logo grup band Slank dan tulisan VIRUS.

2. Ayu Dewi Terharu Lihat Ayu Ting Ting Melahirkan Tanpa Suami
Ayu Dewi cukup terharu mengetahui sahabatnya, Ayu Ting Ting melahirkan tanpa ditemani sang suami, Enji. Diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji telah lama pisah rumah. "Dia (Ayu Ting Ting) jadi tahu perjuangan seorang ibu. Hanya Ibunya (Umi Kulsum) yang menemani pas lahiran, tanpa ditemani ayah dari anaknya," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014)

3. Alasan Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Anak Nia Daniati
Di hari pernikahan anak tirinya, Olivia Natania yang dipersunting Ardy Prasetyo pada 17 Januari 2014, Farhat Abbas tak menunjukan batang hidungnya. Ia punya alasan sendiri mengapa tidak hadir dalam acara pernikahan anak tirinya.

4. Saran Farhat di Pernikahan Putri Nia Daniati Dianggap Kolot
Saran Farhat Abbas untuk pernikahan anak tirinya, Olivia Natania dangan Ardy Prasetyo tidak disambut baik oleh istrinya, Nia Daniati dan kedua mempelai. Bahkan sarannya untuk merayakan penikahan di rumah atau gedung agar biaya pernikahannya lebih murah, malah dianggap kolot.

5. Terungkap, Justin Bieber Kirim Foto Kemaluannya ke Selena Gomez
Baru saja kabar bahagia datang dari Selena Gomez yang kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber, kini semuanya berubah menjadi mimpi buruk. Selena Gomez geram dengan kekasih `putus-nyambungnya` itu. Menurut Selena Gomez, Justin Bieber mencederai kepercayaan yang telah diberikannya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini