Sukses

Anak Olla Ramlan Ngebet Minta Adik

Olla Ramlan sudah didesak sang anak, Sean Alexander untuk kembali memiliki momongan. Namun usaha Olla dan suami hingga kini belum berhasil.

Anak Olla Ramlan dari pernikahan bersama Alex Tian, Sean Alexander sudah meminta diberikan adik oleh sang ibunda. Olla pun sudah berusaha untuk bisa memberikan adik bagi anak dari pernikahan pertamanya itu. Namun sayang, usahanya belum membuahkan hasil.

"Iya (anak) sudah pengin cepat dapat adik," kata Olla saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014) malam.

Usaha yang dilakukan Olla dan suaminya saat ini, Muhammad Aufar Hutapea untuk mendapatkan momongan memang sudah maksimal. Termasuk, mencuri waktu untuk bisa bepergian berduaan sembari menikmati masa liburan.

Olla yang kerap disarankan untuk melakukan banyak program kehamilan justru memilih cara yang alami dan tidak macam-macam. Ia belum berpikir untuk melakukan hal-hal lain untuk mempercepat kehamilannya.

"Ya kami berdua sih jalani saja yang alami. Kalau nggak ada kendala, penginnya bisa cepat (hamil)," harap Olla. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.