Sukses

Kellan Lutz Ogah Pacaran Serius dengan Miley Cyrus

Kellan Lutz mengaku tidak akan pernah memasuki hubungan yang serius dengan Miley Cyrus.

Kellan Lutz mengaku tidak akan pernah memasuki hubungan yang serius dengan Miley Cyrus. Hal itu lantaran dirinya menghormati persahabatannya dengan Liam Hemsworth, mantan kekasih Miley.

Pemain film The Legend of Hercules ini sudah berteman baik dengan Liam sejak lama. Kellan merasa sudah menodai persahabatannya karena dirinya berciuman dengan pelantun Wrecking Ball. Namun, ia tidak pernah masuk ke dalam hubungan yang serius dengan Miley. Bagi Kellan jika dirinya dan Miley berpacaran adalah hal yang tidak benar.

"Kellan berteman dengan Liam dan tidak ingin menghinanya dengan berpacaran serius dengan Miley," ungkap sebuah sumber yang dilansir Contactmusic, Senin (20/1/2014).

"Miley yang datang terlalu kuat untuk Kellan. Yang ia inginkan adalah memiliki waktu yang baik. Dan ketika pertama kali mereka dihubungkan, Miley mengatakan kalau dirinya juga seperti Kellan," tambah sumber itu.

Kellan menyadari Miley terlalu dekat dengannya sejak pertama bertemu. Dan kini, Kellan telah mundur dan meninggalkannya karena merasa hubungan ini tidak bisa dilanjutkan.

"Dia (Kellan) tidak mengharapkan untuk mendapatkan obsesi dengan dia (Miley), makanya dia bertindak santai. Kellan merasa buruk. Dia tidak pernah bermaksud untuk menyakiti hatinya," ujar sumber.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini