Sukses

Bams Eks Samsons Bikin Lagu Khusus untuk Pernikahannya

Sebelum mengucap janji suci pernikahannya dengan Mikhavita Wijaya, Bams eks vokalis band Samsons sempat bernyanyi.

Sebelum mengucap janji suci pernikahannya dengan Mikhavita Wijaya, Bams eks vokalis band Samsons sempat bernyanyi. Momen itu dilakukan sebagai cara Bams menyambut Mikha-panggilan akrab Mikhavita-ketika memasuki gereja.

"Lagu itu diberikan khusus kepada semua teman-teman juga karena memang khusus untuk pernikahan saya dibuatnya," kata Bams usai menjalani pemberkatan di GPIB Paulus, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).

Ya, ternyata lagu yang diberi judul 'Menikah Denganku' itu diciptakan Bams sendiri khusus di momen bahagianya. Mikha sendiri tak pernah diberitahu ada sesi tersebut.

"Bikin lagunya berapa lama ya? Cepat deh. Tiba-tiba jadi saja," ujar putra pengacara kondang Hotma Sitompoel ini.

Mikha yang disambut dengan lagu romantis itu tentu begitu gembira dan terharu. Apalagi, Bams sempat bersimpuh di hadapan Mikha ketika menyanyikannya.

"Saya terharu dan happy. Suprise banget deh. Memang nggak pernah tahu ada itu," kata Mikha tersenyum.

Usai pemberkatan, Bams dan Mikha akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Grand Meilia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014).(Yaz/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini