Sukses

Bams Eks Samsons Resmi Menikahi Mikhavita Wijaya

Bambang Reguna Bukit alias Bams eks vokalis Samsons telah menikahi kekasihnya, Mikhavita Wijaya, Jumat  (17/1/2014) sore. Pemberkatan perkawinan mereka berlangsung di GPIB Paulus, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Bams mengenakan beskap pengantin krem. Sepanjang berjalan menuju depan altar, dia tak berhenti melempar senyum kepada tamu undangan. Sesi selanjutnya, dua keluarga calon pengantin, termasuk Ayahanda Bams, pengacara kondang Hotma Sitompoel dipersilakan masuk ke dalam gereja.

Sebelum Mikha-sapaan akrab Mikhavita-masuk ke dalam gereja, Bams menyambutnya dengan nyanyian sambil menahan tangis. Mereka lalu bertemu dan duduk bersama. Mikha mengenakan kebaya pengantin putih.

"Saya Bambang Reguna Bukit akan menikahimu dan menyayangimu sekarang, sampai selama-lamanya sebagai istri satu-satunya. Saya siap mengasihimu seperti Tuhan Yesus mengasihi saya. Saya akan setia dan menghormatimu sebagai pendampingku," sumpah dan janji Bams kepada Mikha di hadapan pendeta dan para tamu.

Sampai berita ini diunggah, baik Bams maupun Mikhavita belum memberikan pernyataan resminya. Rencananya, mereka baru akan bicara kepada media setelah menggelar resepsi pernikahan di Grand Meilia, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014) malam.

Kisah asmara Bams dan Mikha memang tak pernah terendus media. Sejak putus dari Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih, Bams jarang muncul apalagi setelah dirinya memutuskan hengkang dari Samsons.

"Memang nggak siap beri tahu, karena itu privasi. Pernikahan pilih yang santai saja. Bukan sesuatu yang harus dikasih tahu," kata Bams, baru-baru ini. (fei)