Sukses

Macklemore-Ryan Lewis, Konser Dadakan di Dalam Bus Kota

Macklemore dan Ryan Lewis, duo hip hop yang namanya saat ini tengah naik daun, belum lama ini sukses memberikan kejutan kepada para penumpang sebuah bus yang sedang melintas di jalanan kota New York, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews, Kamis (16/1/2014), kehadiran duo hip hop dalam bus umum ini adalah bagian dari Music Unleashes Us, sebuah program untuk mempromosikan ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards. Program ini sekaligus berfungsi sebagai cara untuk menjembatani hubungan antara fans dan artis.

Lebih lanjut, para penumpang yang awalnya duduk dengan tenang sembari menikmati perjalanan, langsung terkejut setelah melihat duo peraih 7 nominasi Grammy Awards 2014 menggelar tersebut konser secara mendadak di dalam bus tersebut!

Aksi Macklemore dan Ryan Lewis itu dimulai saat keduanya akan menaiki sebuah bus yang berhenti. Tak lama setelah mereka naik bus yang terisi cukup penuh tersebut, Ryan langsung menyalakan sebuah radio tape yang memainkan minus one dari lagu Can't Hold Us.

Tak lama kemudian, Macklemore pun mulai mengambil alih suasana dengan berteriak, “Apa kabar kalian semua?! Apa kalian baik-baik saja?!” katanya yang kemudian diteruskan dengan menyanyikan bait pertama dari lagu tersebut.

Para penonton yang melihat aksi keduanya tersebut pun langsung terbengong-bengong sekaligus takjub karena mereka menyaksikan secara langsung aksi peraih MTV Video Music Awards 2013 tersebut menyanyikan lagu hitnya di dalam bus yang sedang mereka tumpangi.

Belasan penumpang pun langsung mengikuti irama lagu dengan menggoyangkan badan dan mengangkat kamera ponsel mereka untuk mengabadikan momen langka itu.

Sayangnya, aksi Macklemore & Ryan Lewis tersebut hanya berlangsung beberapa menit saja. Keduanya langsung turun begitu bus berhenti di halte berikutnya. Setelahnya, mereka langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penumpang sambil berjalan pergi. (Ars)


Baca juga:

Metallica Akan Tampil Beda di Grammy Awards 2014
Paul McCartney-Ringo Star, Siap Tampil di Grammy Awards 2014
Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014
The Beatles Raih Lifetime Achievement di Grammy Awards 2014