Sukses

Pascadituding Hamili SPG, Zian Zigaz Ogah Dekati Wanita

Di perayaan ulangtahunnya yang ke-26, tak terlihat adanya sesosok wanita yang mendampingi Zian Zigaz.

Di perayaan ulangtahunnya yang ke-26 di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2014), tak terlihat adanya sesosok wanita yang mendampingi Zian Zigaz. Rupanya, Zian mengaku enggan menjalin hubungan dengan wanita setelah kasus yang menimpanya tahun lalu.

Sekedar menyegarkan ingatan, pada Januari 2013, seorang Sales Promotion Girls (SPG) bernama Yuriko Kanaka mengaku telah dihamili dan ditelantarkan Zian. Bahkan, dari rahimnya lahir bayi perempuan yang diklaim sebagai buah hati Zian.

Kemunculan Yuriko sempat mencengangkan publik, meskipun pada akhirnya Zian mengaku siap bertanggungjawab.

"Belajar dari pengalaman yang lalu, ternyata baik sama perempuan salah. Terlalu baik pun salah, jadinya banyak yang suka memanfaatkan dan fitnah. Dulu saya dibilang menghamili, tapi pas mau buktikan pakai tes DNA, malah dia menghilang," ungkap Zian.

Inipula yang membuat pelantun Sahabat Jadi Cinta itu betah menjomblo. Ditambah lagi, Zian belum mau memikirkan tentang membina rumah tangga.

"Nggak ada, serius. Kakak saya saja belum nikah, kan nggak enak kalau ngelangkahin. Makanya saya belum berpikir ke arah situ," tutup Zian.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini