Sukses

4 Adegan Paling Vulgar di The Wolf of Wall Street

Meski dihujani banyak pujian ketika ditayangkan di Amerika Serikat, Inggris dan beberapa negara di Eropa, film 'The Wolf of Wall Street' dikabarkan tetap mengalami kesulitan saat akan memperluas pasarnya ke benua Asia.

Pasalnya, di luar ceritanya yang solid, film ini tergolong memiliki kadar vulgar yang cukup tinggi. Bahkan, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (16/1/2014), setidaknya ada empat adegan vulgar yang dibuang agar film itu boleh ditayangkan. Berikut ulasannya:

Baca juga:
Leonardo DiCaprio Berharap Dapat Oscar
The Wolf of Wall Street Diganjar Nominasi Naskah Terbaik
Berkat Martin Scorsese, Leonardo DiCaprio Jadi Aktor Terbaik
Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman


Leonardo DiCaprio Menghisap Kokain di Bokong Wanita


Dari empat adegan vulgar yang ada, aksi Leonardo ini bisa dibilang adalah adegan yang paling rawan untuk disaksikan. Pasalnya, selain menampilkan tubuh polos dari seorang wanita, tingkahnya ini juga dianggap terlalu detail dalam memperlihatkan pemakaian kokain.

Apalagi, alih-alih berada di tengah cerita, adegan ini justru terletak tepat di bagian pembuka di mana sang tokoh utama sedang menceritakan kisah hidupnya. Kontan, dengan hilangnya adegan ini, narasinya juga akan sedikit terpotong.

Beruntung, dengan flashback yang dilakukan saat memasuki seperempat cerita, adegan pertama tersebut bisa dihilangkan tanpa membuat para penontonnya bingung.

Baca juga:
Film Leonardo DiCaprio Disebut Menjijikan
3 dari 5 halaman


Jonah Hill Bermasturbasi di Depan Umum


Dalam keadaan mabuk berat, karakter Donnie Azoff yang diperankan oleh Jonah Hill diceritakan nekat bermasturbasi saat melihat sosok Naomi Lapaglia (Margot Robbie) datang ke sebuah pesta. Gawatnya, tak hanya memperlihatkan ekspresi yang sedikit mengganggu, sang aktor juga sempat memperlihatkan kemaluannya ketika dirinya terjatuh.

Beruntung, di adegan ini, dituturkan pula perkenalan pertama Jordan Belfort (Leonardo DiCaprio) dengan Naomi Lapaglia. Namun demikian, tetap menganggap bagian itu sebagai tontonan yang kurang pantas, lembaga sensor film di India pun memutuskan untuk membuang bagian itu dari isi film.

Baca juga:
Leonardo DiCaprio Tanggapi Kritikan The Wolf of Wall Street
4 dari 5 halaman


Pesta Seks Gay


Dibanding tiga adegan kontroversial lainnya, bagian ini mungkin akan menjadi hal yang bisa dihapus dengan mudah tanpa mengganggu isi cerita. Alhasil, saat akan memasuki pasar film Lebanon, adegan ini pun resmi dibuang.

Baca juga:
Demi Rating Remaja, Leonardo DiCaprio Kurangi Adegan Seks di Film
5 dari 5 halaman


Adegan Seks Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie


Walaupun meninggalkan kesan yang cukup mendalam di hati para pemainnya, adegan ini termasuk salah satu hal yang menjadi masalah saat The Wolf of Wall Street akan tayang di Asia. Pasalnya, jika dihitung dengan seksama, setidaknya ada lebih dari satu adegan yang menampilkan aksi polos mereka di atas ranjang.

Tak heran, demi bisa menayangkan film ini, pihak Uni Emirat Arab resmi memotong 45 menit dari durasi film yang diperkirakan mencapai 179 menit.(Feb)

Baca juga:
Bercinta dengan Margot Robbie, Leonardo DiCaprio Digigit Anjing

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS