Sukses

Suami Mau Nyaleg, Andi Soraya Buat Isu Perceraian?

Kabar yang berhembus, perceraian yang akan dilakukan Andi Soraya dan Rudi Sutopo ternyata hanya pura-pura saja alias settingan.

Kasus perceraian Andi Soraya dan Rudi Sutopo, sudah menemukan titik cerah. Keduanya memutuskan tak jadi bercerai. Kabarnya, hal itu lantaran hanya pura-pura atau settingan. Andi Soraya sebenarnya ingin mendongkrak nama suaminya yang disebut-sebut menjadi salah satu calon legislatif (caleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) pada April 2014 mendatang.

Namun, hal itu di bantah oleh Mada L Mardanus, kuasa hukum Rudi Sutopo. "Yang gue tahu, nggak ya (nyaleg)" katanya saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (16/1/2014).

Mada menegaskan, saat Rudi meminta dirinya untuk menjadi pengacara untuk kasus perceraian dengan sang istri, Rudi sangat menggebu-gebu untuk mengakhiri rumah tangganya.

"Saat pertama kali cerita ke gue, Pak Rudi emosional banget, dan nggak ada kesan itu. Gue rasa sih nggak ya," ungkapnya.

Masalah settingan tersebut, Mada tak mau ikut campur. Dirinya hanya bertugas sebagai pengacara dalam kasus ini. "Gue juga nggak mau kalau dilibatkan (settingan). Gue nggak tahu soal itu. Gue ada di luar (settingan). Dan gue nggak pernah diajak ngobrol soal itu," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.