Sukses

Wenda Tan Keguguran Lagi

Ruben Onsu sepertinya mesti sabar untuk mendapatkan momongan. Istrinya, Wenda Tan, kembali mengalami keguguran.

Ruben Onsu sepertinya mesti sabar untuk mendapatkan momongan. Istrinya, Wenda Tan, kembali mengalami keguguran. Kejadian ini merupakan yang kedua kalinya sejak mereka menikah.

"Kejadiannya baru banget. Saya sih bisa kontrol. Yang lagi sedih banget tuh Wenda," kata Ruben ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).

Saking dilanda kesedihan, Wenda diakui Ruben, sampai enggan keluar rumah. Saat ini mantan personel girlband Cherrybelle itu banyak menghabiskan waktu sendirian.

"Ya mungkin karena sudah kedua kalinya dia keguguran. Penyebabnya karena dia terlalu kurus, kondisi Wenda lemah," jelas Ruben.

Ruben sendiri tak pernah muluk untuk segera memiliki anak. Makanya, dia selalu bilang kepada sang istri agar tabah menerima semuanya.

"Saya sih nggak terlalu menuntut (punya anak). Karena ini kan produksi saya sendiri. Ini kecelakaan," pungkas Ruben.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.