Sukses

Lima Personel Girl Band KPop Paling Cantik

Ini dia lima personel girl band paling cantik di Korea berdasarkan hasil jajak pendapat oleh sebuah televisi terkemuka di Korea.

Invasi KPop tengah merajalela di berbagai belahan dunia. Munculnya girl band dengan tema dan konsep berbeda yang unik juga tengah mewarnai dunia hallyu.

Personel girl band yang biasa mewarnai dunia hiburan rata-rata memiliki wajah yang enak dipandang. Selain itu, tentu saja kemampuan vokal dan tarian yang membuat aksi mereka mendapatkan acungan jempol. Diantara banyaknya personel girl band, hanya ada lima member KPop paling cantik.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan stasiun televisi Korea Arirang yang diikuti 7.635 orang, ini dia personel girl band paling cantik. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman


Sandara Park dari 2NE1

Sandara Park atau yang biasa dipanggil Dara ini mendapatkan suara terbanyak yaitu 41 persen. Kecantikan Dara diakui oleh banyak orang. Wajah Dara yang imut membuat dirinya selalu menonjol dalam setiap penampilan.

Dara yang bakal berusia 31 tahun terlihat selalu muda. Tak tampak jika Dara telah menjadi wanita dewasa karena ia terlihat belia. Selain itu, gaya busana Dara yang unik sehingga membuat dirinya disebut sebagai fashionista.

3 dari 6 halaman


Yoona `Girls Generation`

Yoona adalah personel Girls Generation yang  berada di urutan kedua dengan peraihan 25 persen. Yoona dikenal dengan sifat ceria dan lugunya.

Yoona pun dianggap sebagai wanita idaman bagi kaum Adam di Korea Selatan. Namun kecantikan Yoona ternyata hanya dimiliki oleh kekasihnya aktor tampan Lee Seung Gi.
4 dari 6 halaman


Sulli dari f(x)

Sulli merupakan salah satu personel f(x) yang kecantikannya diakui sejak lama. Sulli berada di posisi ketiga dengan meraih suara 10 persen.

Sulli juga pernah memenangkan kontes kecantikan anak-anak pada 2005 silam. Sulli membuat orang lain takhub dengan senyum manisnya dan pesonanya.
5 dari 6 halaman


Suzy `Miss A`

Suzy pun masuk dalam deretan personel girl band paling cantik menurut Arirang. Suzy berhasil meraih 9 persen suara. Semua itu berkat image lugu Suzy yang ditampilkan sejak debutnya 2010 silam.

Selain itu, sikap Suzy yang ceria juga membuat Suzy mampu menarik perhatian publik. Tak heran jika Suzy kebanjiran pekerjaan untuk memerankan iklan produk fashion ataupun kecantikan.
6 dari 6 halaman


Son Na Eun `A Pink`

Son Na Eun `A Pink` pun mendapatkan gelar sebagai personel girl band tercantik. Responden memberikan 5 persen suara untuk Son Na Eun yang telah mencuri hati publik.

Son Na Eun pun dikenal dengan tubuh langsingnya yang membuat pria terpana. Selain itu, sikap Son Na Eun yang seperti anak kecil membuat mereka ingin melindungi personel A Pink tersebut. Misalnya Taemin `SHINee` yang merupakan suami virtual Son Na Eun di variety show We Got Married.(Des)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini