Sukses

Motorhead Siap Ramaikan Coachella 2014

Motorhead akan tampil untuk pertama kalinya di ajang Coachella Valley Music & Arts Festival, 11–13 April dan 18–20 April 2014.

Motorhead, band pelopor thrash metal secara resmi mengumumkan akan tampil di ajang Coachella Valley Music & Arts Festival yang akan digelar pada 11 – 13 April dan 18 – 20 April 2014 di Empire Polo Club, California, Los Angeles, AS.

Seperti yang dilansir dari Billboard baru-baru ini, Motorhead akan tampil sebagai co-headliner pada hari Minggu (20/04) bersama artis-artis yang sebelumnya mungkin tak pernah berbagi panggung dengan mereka, antara lain Arcade Fire, Lana Del Rey, The 1975, Calvin Harris, Fishbone hingga Beck.

Penampilan band yang digawangi oleh Lemmy Kilmister (vokal, bass), Phil Campbell (gitar), Mikkey Dee (drums) di festival Coachella 2014 ini akan menjadi penampilan kali pertamanya.

“Kabar baik para penggemar, Motorhead telah mengumumkan bahwa mereka akan tampil di Coachella tahun ini! Tidak sabar untuk bertemu kalian semua disana!,” tulis pesan yang tertera di situs resmi mereka, iMotorhead.com.

Lebih lanjut, Coachella Valley Music & Arts Festival adalah festival musik tahunan multi-genre yang biasanya digelar sekitar bulan April selama tiga hari tiga malam di Empire Polo Club, Indio, California, AS.

Festival ini pertama kali digelar pada 1999 dan hingga kini berhasil menjadi salah satu festival yang ditunggu-tunggu di AS.

Beberapa musisi besar yang pernah tampil di sana antara lain Madonna, Paul McCartney, Kanye West, Roger Waters, Red Hot Chili Peppers, Rage Against the Machine. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini