Sukses

Lihat! Miley Cyrus Pamerkan Gigi Tonggos

Mulai bosan berfoto dengan gaya menjulurkan lidah, Miley Cyrus tampil dengan gaya terbaru, ia memamerkan gigi tonggosnya.

Nama Miley Cyrus makin melejit karena banyaknya kelakuan kontroversial yang dilakukannya. Salah satunya yang terkenal adalah menjulurkan lidah. Gaya itu selalu menjadi andalannya ketika beraksi di atas panggung atau menjadi pose khasnya jika di depan kamera.

Bahkan ketika gaya menjulurkan lidahnya tersebut digosipkan mendatangkan malapetaka penyakit lidah lantaran banyaknya kemungkinan kuman dalam benda-benda selama ini dijilatnya, pelantun Wrecking Ball dan Party In the U.S.A tersebut tak mempedulikannya.

Tetapi rupanya gaya itu mulai meluntur ketika laman Dailymail, Senin (13/1/2014) memperlihatkan gaya baru ala Miley. Ia mengunggah foto yang lain dari biasanya. Miley Cyrus memamerkan gigi tonggosnya, dan kali ini tidak ada lidah yang menjulur.

Foto yang diunggah ke akun Twitternya tersebut juga memamerkan dirinya yang tengah memeluk seekor anjing jenis Siberian husky bermata biru besar.

Tentu saja gigi tersebut bukan gigi aslinya, ia memakai gigi palsu yang besar-besar tersebut untuk properti foto saja. Mungkin ini salah satu variasi gayanya yang lain, tentu hal ini mengundang perhatian para penggemarnya. Mereka ramai membicaraknnya di dunia maya.

Karena sebenarnya gaya Miley yang sengaja menunjukkan lidahnya di depan umum adalah pengalihan perhatian dari rasa malunya. Mantan tungan Liam Hemsworth ini mengaku malu untuk tersenyum dan bergaya lain di depan kamera, maka ia memilih menjulurkan lidahnya. Namun tak disangka hal itulah yang membuatnya ketagihan. (Ppt/Ars)


baca:

Jennifer Aniston Cemburui Miley Cyrus?
Tak Mau Dipanggil Jelek, Miley Cyrus Pilih Disebut Lesbian
'Wrecking Ball' Seharusnya Rejeki Beyonce?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.