Sukses

Tetangga Ungkap Kelahiran Ayu Ting Ting

Seperti kabar yang beredar, si tetangga yang merupakan wanita paruh baya itu membenarkan kalau Ayu Ting Ting sudah melahirkan bayi perempuan

Ada ungkapan lama yang menyebut, saudara terdekat ialah tetangga. Kalau ada hal buruk atau kabar bahagia, pastilah tetangga di sekitaran rumah yang tahu lebih dulu. Nah, tetangga pula yang mengungkapkan fakta kalau Ayu Ting Ting sebenarnya sudah melahirkan.

"Bayinya perempuan, tapi Ayu-nya sekarang di mana, warga juga nggak ada yang tahu," bisik si tetangga yang enggan menyebut identitas kepada wartawan di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (13/1/2014).

Seperti kabar yang beredar selama ini, si tetangga yang merupakan wanita paruh baya itu membenarkan kalau Ayu melahirkan bayi perempuan. Tapi, ia kurang begitu ingat dengan nama bayi itu.

Sebelumnya, kabar Ayu Ting Ting melahirkan selalu dibantah pihak keluarga. Sang ayah, Abdul Rojak, mengklaim kalau putrinya sedang diungsikan untuk menenangkan diri. Tapi, meski dibantah, banyak pihak yang mengklaim Ayu telah melahirkan.

Selain si tetangga tadi, beberapa penghuni twitter juga mengaku pernah melihat Ayu di rumah sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Depok, untuk menjalani persalinan. Bukan itu saja, adik kandung Ayu pun sudah menyebarkan berita kelahiran Ayu kepada teman-temannya [baca: Kata Adik, Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan Bayi Perempuan].

Di mana sebenarnya Ayu, tak banyak yang tahu. Namun, banyak yang menduga, Ayu sengaja disembunyikan demi menghindari Enji, suami Ayu.(Jul/Mer)

Baca juga:
Siapa yang Sembunyikan Ayu Ting Ting?
Orang Tua Ngotot Ayu Ting Ting Belum Melahirkan
Ayu Ting Ting Akhirnya Terlihat di Rumah Sakit
Ayu Ting Ting Kubur Ari-ari Bayinya Dekat Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini