Sukses

Kim Woo Bin dan Rain Bikin Lumer Penonton di Panggung Musik

Kim Woo Bin dan Rain ternyata memeriahkan panggung acara musik yang berlangsung di negeri ginseng. Seperti apa aksi mereka?

Apa jadinya jika dua idola hallyu yang ternama berada di satu panggung yang sama? Pasti acara tersebut akan langsung menjadi heboh. Itulah yang terjadi ketika Kim Woo Bin dan Rain muncul di panggung musik M!Countdown, baru-baru ini.

Di acara tersebut, Kim Woo Bin menjadi pembawa acara. Sementara, Rain menjadi tamu spesial yang membawakan lagu terbarunya di atas panggung. Hasilnya, penonton histeris ketika melihat dua seleb berwajah rupawan ini secara bersamaan.

Rain menampilkan karya terbarunya bertajuk 30 Sexy dan La Song. Tentu saja, penampilan Rain itu langsung menjadi sorotan karena merupakan aksi perdana Rain sejak berada dengan lagu terbarunya.

Karya tersebut memang menandai kembalinya Rain di dunia musik. Rain meraih kemenangan di M!Countdown berkat lagu La Song dengan menyingkirkan idola lainnya, termasuk Ailee dengan Singing Got Better.

Rain menghaturkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan. Ia senang bisa meraih juara untuk pertama kalinya ini dengan lagu terbaru.(Des)

Baca juga:
Rain Merasa Jadi Anak Durhaka?
Rain Tampil Perdana Bawakan Karya Barunya Demi Penggemar
Kim Woo Bin Masih Minta Uang Jajan ke Orangtua
Kim Woo Bin Kembali Beri Pujian untuk Kystal `f(x)`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini