Sukses

Tunangan Berakhir, Kelly Osbourne Kunjungi Justin Bieber

Tunangannya berakhir, Kelly Osbourne menghibur dirinya dengan belajar grafiti dari Justin Bieber.

Setelah pertunangannya dengan Matthew Mosshart dikabarkan berakhir, Kelly Osbourne habiskan waktu dengan Justin Bieber. Ia menghibur dirinya dengan belajar membuat grafiti bersama dengan Justin Bieber.

Seperti yang dilansir dari Dailymail baru-baru ini, ia mengunggah hasil grafiti yang ia buat ke dalam akun instagram pribadinya.

"Sangat senang bisa belajar dari @justinbieber tentang #SprayPaint! Yang bisa kulakukan hanya membuat tanduk (di kura-kura)! Justin sangat menyenangkan dan membuatku menjadi Belieber sejati malam ini!"

Meski ada gosip berhembus karena kejadian ini, ibu Kelly, Sharon Osbourne membantah ada hubungan khusus di antara mereka. Sharon mengatakan mereka hanya berteman. "Mereka berteman, itu saja," ujar Sharon sambil tertawa.

Lebih lanjut, Kelly dan Matthew putus setelah dua tahun menjalin hubungan asmara. Mereka pertama kali bertemu di pernikahan Kate Moss pada 2011 dan bertunangan di 2013. (Ars)


Baca juga:

Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi
Selena Gomez Kembali Sandang Status 'Pacar Justin Bieber'
Manfaatkan Libur, Justin Bieber-Selena Gomez Kemah Bersama
Garap Videoklip Terbaru, PSY Siap Beraksi Kembali
Penjualan Album 'Journals' Justin Bieber Terjun Bebas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini