Sukses

Citra Scholastika Tak Khawatir Bersaing dengan Penyanyi Baru

Penghargaan double platinum semakin memberikan semangat untuk Citra Scholastika dalam bersaing di industri musik Indonesia.

Citra Scholastika mendapat penghargaan double platinum dari penjualan album perdananya bertajuk Pasti Bisa. Prestasi itu membuat Citra optimis dan percaya diri dalam menjajaki profesi sebagai penyanyi di panggung musik.

Ia pun tak khawatir dengan persaingan yang muncul karena banyaknya penyanyi pendatang baru yang meramaikan blantika musik dengan mengusung genre bermusik berbeda.

"Ini (penghargaan double platinum) aku anggap sebagai motivasi bukan berarti puas," ucap Citra saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2013).

Munculnya banyak penyanyi pendatang baru justru membuat perempuan berusia 20 tahun ini semakin agresif dalam meningkatkan kualitas bermusik.

"Aku akan lebih intens dekat dengan masyarakat. Dengan banyaknya penyanyi sekarang, saya harus lebih menarik lagi ya," tutur penyanyi kelahiran Sleman, 5 Juni 1993 ini.

Mendapatkan double platinum juga tak membuat Citra merasa terbebani untuk selalu menghasilkan karya yang menarik dan berkualitas.

"Bukan terbebani, tapi tertantang. Akan semakin dipertanyakan seberapa serius album ini dan berikutnya dan bertahan lama," tutup Citra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini