Sukses

Kembaran Johnny Depp Jadi terkenal di New Zealand?

Sudah dengar jika artis dan bintang film Johnny Depp mempunyai seorang kembaran? Seperti apa ya?

Sudah dengar jika artis dan bintang film Johnny Depp mempunyai seorang kembaran? Tepatnya pria ini adalah orang yang memiliki wajah yang mirip sekali dengan bintang The Tourist. Orang-orang melihat si pria yang bernama asli Paul ini pun awalnya mengira dia adalah Depp yang sedang melakukan perjalanan ke Lyttelton, Christchurch, New Zealand.

Ditulis dalam laman Stuff.co.nz, (30/12/2013) Seorang staff di PortHole Bar bernama Rebecca Dunlay awalnya juga mengira bahwa pria berkacamata itu adalah pemeran Jack Sparrow dalam film Pirates of Carribean sampai ia bertemu dan bercakap-cakap langsung dengannya.

Rebecca juga berfoto bersama dan pria dan mengucapkan selamat datang ke PortHole Bar. "Dia adalah pria yang baik, namun ia memang bukan Johnny Depp," kata Rebecca.

"Kami sampai mengikuti dan menyimak semua berita dalam sehari itu namun kami memang tidak percaya (jika pria itu benar-benar Johnny Depp)," tambahnya.

Paul mengatakan jika dirinya datang ke Lyttelton untuk mengunjungi saudaranya. Paul berasal dari London, Inggris. Ia mengaku memang sering dikatakan mirip dengan sang aktor dan ini bukan untuk pertama kalinya.

"Saat Anda melihat Paul secara lebih mendalam, ia memang tidak mirip dengan Depp. Hanya memang model rambut, kumis, dan kacamatanya saja yang mirip," tandas Rebecca.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.