Sukses

Man of Steel 2 Incar Denzel Washington Sebagai Green Lantern

Denzel Washington bukanlah aktor yang pertama kali dirumorkan terlibat dalam Batman Vs Superman.

Fans DC Comics yang sangat menanti sekuel Man of Steel alias 'Batman Vs Superman', baru saja mendapat sebuah rumor terbaru yang cukup mencengangkan. Diketahui, nama Denzel Washington sedang diisukan bakal terlibat dalam Man of Steel 2 sebagai Green Lantern.

Jika rumor tersebut benar-benar nyata, maka sudah dipastikan bahwa sang aktor berkulit hitam itu bakal menggantikan peran Ryan Reynolds yang telah muncul terlebih dahulu sebagai sosok pahlawan antariksa tersebut pada 2011 lalu.

Tentunya, kehadiran Denzel Washington bisa menimbulkan pro maupun kontra di kalangan penggemar komik superhero. Kemungkinan besar, jika Denzel ditarik, maka akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para fans keturunan Afrika dan sekitarnya.

Selain kehadiran Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dua aktor utama dalam sekuel Man of Steel, yaitu Henry Cavill selaku Superman dan Ben Affleck selaku Batman, akan turut ditemani oleh beberapa aktor yang memainkan karakter adaptasi komik lainnya seperti The Flash, Nightwing, Lex Luthor, dan Doomsday.

Denzel Washington bukanlah aktor yang pertama kali dirumorkan terlibat dalam Batman Vs Superman. Sebelumnya, deretan nama seperti Bryan Cranston, Adam Driver, Jason Mamoa, dan Joaquin Phoenix juga pernah dinyatakan terlibat oleh beberapa pihak di luar pembuat film.

Selain itu, Denzel Washington juga pernah dirumorkan bakal bermain sebagai Lex Luthor yang kemudian berhasil ditepis. Lalu, jika Denzel benar-benar menjadi Green Lantern, maka ia akan menjadi tokoh kulit hitam bernama John Stewart yang bisa berubah sebagai Green Lantern lainnya (mengingat banyaknya Green Lantern di dalam komik).

Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer tersebut, masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.