Sukses

Marshanda: Aku Lebih Bahagia Sekarang

Sejak meng-upload video marah-marahnya di Youtube beberapa tahun lalu, kini Marshanda mengaku lebih bersyukur menjalani hidup.

Sejak meng-upload video marah-marahnya di Youtube beberapa tahun lalu, kini Marshanda mengaku lebih bersyukur menjalani hidup. Tak hanya itu, Chaca, sapaannya, juga merasa lebih bahagia, apalagi kehidupan sebagai ibu juga telah sempurna setelah dikaruniai anak.

"Sekarang lebih bersyukur atas apa yang aku raih. Kalau dibanding dulu, aku lebih bahagia. Allah pernah kasih kesempatan melewati masa-masa nggak enak, jadi aku bisa hargai saat enak," ungkap Marshanda ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/12/2013).

Kemudian, Chaca juga tak segan menceritakan pengalaman buruk saat dikhianati teman yang di-uploadnya ke Youtube. Kini, sebagai motivartis, ia sering berbagi kisah kepada banyak orang dalam sebuah seminar, uniknya Chaca lebih banyak bercerita kepada orang yang lebih tua darinya.

"Aku pengin berbagi cerita denga banyak orang. Beberap seminar soal kenapa aku pasang video di Youtube dulu, kenapa bisa seperti itu. Pas aku seminar, malah ada yang umur 50-an, bapak-bapak gitu. Aku nggak mau menggurui, aku share pengalaman hidup aku saja," paparnya.

Berbeda dengan Marshanda yang dulu, kini pesinetron Bidadari itu merasa sudah dapat lebih bijak menghadapi masalah.

"Karena ada saatnya aku jadi manusia biasa. Aku juga punya kesalahan, ambil keputusan tidak bijak. Aku terus coba jadi orang yang lebih baik lagi," pungkas cewek kelahiran 10 Agustus 1989 tersebut. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.