Sukses

Biar Eksis, Mahadewi Ambil Job di Malam Tahun Baru

Hal ini justru merupakan berkah untuk memperkenalkan Mahadewi versi baru.

Momentum tahun baru dijadikan Mahadewi sebagai langkah awal berkarier setelah Puri dan Tata Janeeta pergi. Kini, trio yang digawangi Lusi, Frischa, dan Nabel ini pun harus rela meninggalkan keluarga untuk mengambil job di malam pergantian tahun

Bagi Lusi, hal ini justru merupakan berkah untuk memperkenalkan Mahadewi versi baru. Maklum, imej Puri dan Tata terlanjur melekat kuat dengan nama Mahadewi sebelumnya.

"Ini kesempatan bagus untuk mengambil job tahun baru, karena kami lagi membangun nama Mahadewi. Kami akan lebih mengenalkan lagi tentang Mahadewi baru ini, bukan hanya semata-mata soal pemasukan," ungkap Lusi Mahadewi dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/12/2013).

Trio besutan Republik Cinta Manajemen (RCM) itu juga berterima kasih kepada sang bos, Ahmad Dhani. Menurut Lusi, peranan mantan suami Maia Estianty ini sangat besar dalam menunjang karier Mahadewi ke depannya.

"Mas Dhani support kami banget, kami butuh lagu dia buatkan lagu. Kami butuh latihan, dia siapkan tempat. Untuk tahun baru juga misalnya kami latihan, dia support," jelasnya.

Rencananya Lusi, Frischa, dan Nabel akan menghibur masyarakat di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Bukan hanya Mahadewi, beberapa artis RCM juga akan turut memeriahkan malam pergantian tahun seperti; Triad, Mulan Jameela, dan The Lucky Laki. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.