Sukses

Miley Cyrus: Aku Memang Tak Punya Banyak Teman Selebriti

Miley Cyrus mengatakan jika dirinya saat ini tak punya banyak teman selebriti.

Miley Cyrus mengatakan jika dirinya saat ini tak punya banyak teman selebriti. Miley menyadari bahwa kepopulerannya sebagai artis yang kerap dikabarkan berkelakuan buruk ini membuat beberapa selebriti takut mendekat. Menurut pelantun Wrecking Ball tersebut, para artis-artis tenar Hollywood pasti tak mau terkena dampak buruk jika berteman dengannya.

"Aku memang tak punya banyak teman seleb karena kupikir mereka akan ketakutan dengan hubungan itu sendiri," ujarnya kepada New York Time, Jumat (28/12/2013).

Mantan artis 'Hannah Montana' tersebut mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang benar-benar menampakkan image aslinya setelah putus kontrak dengan Disney.

"Aku memang tidak pernah sungguh-sungguh menginginkan peran Disney. Saat aku tidak bekerja untuk siapapun itulah saat aku ingin melakukan semuanya sesuai kehendakku," tukasnya.

Semenjak memutuskan hubungannya dengan Liam Hemsworth, Miley terlihat makin mengasingkan diri. Ia tak punya banyak kawan untuk diajak bicara selain keluarganya sendiri. Mungkin saja beberapa krunya justru dekat dengannya.

Setelah itu, wanita 21 tahun tersebut juga melakukan banyak hal yang dianggap negatif dalam industri musik. Ia melakukan aksi vulgar dalam videoklip dan penampilannya di atas panggung. Semua itu juga diakuinya sebagai jalan untuk melejitkan namanya dalam industri musik.(Ppt/Feb)

baca juga:
Miley Cyrus Tak Ingin Dibilang 'Mantan Tunangan' Liam Hemsworth
Miley Cyrus Pamer Foto Natal Bareng Keluarga
Miley Cyrus Makin `Buka-bukaan` di Videoklip Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini