Sukses

Film Leonardo DiCaprio Disebut Menjijikan

Member dari Academy Awards, Hope Holiday membuka kartu perihal pemutaran perdana 'The Wolf of Wall Street' pada 21 Desember 2013 lalu. Bertutur melalui akun Facebook miliknya, wanita yang dikenal lewat film 'The Apartment' (1960) itu pun mencoba menggambarkan rasa kesalnya terhadap karya terbaru Martin Scorsese tersebut. Menurutnya, film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio itu sudah masuk ke tahap 'menjijikan'.

"Malam tadi benar-benar penyiksaan. The Wolf of Wall Street, penuh dengan omong kosong menjijikan yang disuguhkan berulang-ulang." ucap Hope Holiday kesal.

Tak hanya itu, saat pemutaran film selesai, Hope pun mengaku sempat melihat seorang penulis naskah yang memaki Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese saat berpapasan di depan lift.

"Diskusi dimulai dan banyak dari kami yang tidak menghadiri acara itu. Saat Leo dan Martin memasuki lift, seorang penulis naskah meneriaki mereka dengan sebutan 'Tak Tahu Malu'." lanjutnya.

Sayang, saat dikonfirmasi lebih dalam perihal penulis naskah itu, Hope tidak mau mengatakannya.

Menanggapi hal itu, sang sutradara Martin Scorsese mengaku tak tahu perihal kejadian itu. Baginya, acara pemutaran dan diskusi film 'The Wolf of Wall Street' berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya melihatnya bersama penonton, dan saya rasa semuanya berjalan baik." ucap Scorsese. "Saya juga tak tahu apakah film ini bisa cocok dengan selera semua orang, karena film ini bukan dibuat untuk usia 14 tahun." tutupnya.

Perlu anda ketahui, meski baru akan dirilis secara resmi pada 25 Desember 2013 mendatang, film Wolf of Wall Street sudah berhasil memperoleh nominasi di ajang Golden Globe Awards. Tak tanggung-tanggung, meski gagal menempatkan Martin Scorsese di kategori 'Sutradara Terbaik', film ini berhasil mencantumkan Leonardo DiCaprio sebagai salah satu nominator Aktor Terbaik.

Hebatnya, di luar nominasi tersebut, film yang juga dibintangi oleh Matthew McConaughey tersebut dipastikan sudah membawa pulang 10 piala dari beberapa penghargaan bergengsi. Termasuk 'American Film Institute' yang memasukannya sebagai sepuluh film terbaik di tahun 2013

Baca juga:
Simak! 10 Film Kisah Nyata Paling Menakjubkan Sepanjang 2013
Bercinta dengan Margot Robbie, Leonardo DiCaprio Digigit Anjing
Mark Wahlberg Bahas Permusuhannya dengan Leonardo Dicaprio
Belum Dirilis, Wolf of Wall Street Raih Nominasi Golden Globe
Lakukan Adegan Seks, Leonardo DiCaprio Tak Pakai Peran Pengganti
Demi Rating Remaja, Leonardo DiCaprio Batal `Ngeseks` di Film

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS