Sukses

Pisah dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus Lebih Bahagia

Tahun 2013, menjadi tahun terbesar dan transisi bagi Miley Cyrus setelah dirinya berpisah dengan Liam Hemsworth.

Miley Cyrus, penyanyi muda yang tiap penampilannya sering mengundang kontroversi, mengaku jauh lebih bahagia dibanding ketika dirinya masih bersama dengan Liam Hemsworth.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, tahun 2013 bagi Miley menjadi tahun yang terbesar dalam hidupnya.

"Aku sangat takut menjadi sendiri. Tahun ini adalah hal terbesar dari transisi yang pernah aku jalani," aku Miley saat hadir dalam acara ABC News special Barbara Walters Presents: The 10 Most Fascinating People of 2013.

Lebih lanjut, Miley mengakui jika dirinya tidak mau tergantung pada orang lain. "Aku tidak mau lagi punya keinginan memerlukan seseorang, ketika kalau kamu tidak bersamanya, kamu tidak bisa menjadi dirimu sendiri," ucap pelantun Wrecking Ball ini pasca berpisah dengan Liam Hemsworth.

Meski demikian, Cyrus tidak pernah menyesali keputusannya bertunangan pada usia 19 tahun. Menurut dia, menyenangkan menggunakan cincin dengan batu permata besar untuk beberapa tahun. "Tapi sekarang, aku menunggu momen-momen menenangkan itu, saat aku berada di rumah, sendirian," tutup Miley. (Ars)

Baca juga:

Sambut Natal, Miley Cyrus Kembali Menggila
Miley Cyrus Asuransikan Lidahnya 12 Miliar Rupiah
Miley Cyrus Ucapkan Selamat Natal dengan Umbar Payudara
Batalkan Konser, Miley Cyrus Digugat Fans
Ini Dia Alasan Miley Cyrus Suka Julurkan Lidah






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini