Sukses

Night At The Museum 3 Kembali Mengundang Atasan Ben Stiller

Atasan Ben Stiller akan tampil kembali di sekuel selanjutnya yang bertema Night At The Museum 3.

Meski jarang bermain sebagai tokoh utama, akan tetapi pelawak sekaligus aktor Ricky Gervais sempat membuat para penikmat film komedi fantasi tertarik dengan aktingnya. Salah satunya adalah dengan penampilannya di film Night At The Museum yang rilis 2006 lalu.

Sempat tampil kembali dalam sekuelnya yang berjudul Night at the Museum: Battle of the Smithsonian, Ricky akan tampil kembali di sekuel selanjutnya yang bertema Night At The Museum 3.

Di dalam film tersebut, Ricky akan berperan kembali sebagai Dr. McPhee, bos dari karakter utama bernama Larry Daley yang diperankan oleh Ben Stiller. Karakter Dr. McPhee sendiri merupakan atasan Larey saat bekerja sebagai penjaga museum.

Akting Ricky Gervais sempat mendapat pujian tatkala ia bermain di film-film seperti The Invention Of Lying dan Ghost Town. Muppets Most Wanted akan menjadi proyek selanjutnya yang tayang di tahun sama seperti Night At The Museum 3.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, Ricky sedang mengerjakan sebuah buku anak-anak bertajuk Flanimals untuk sebuah film yang proyeknya dipimpin oleh Illumination Entertainment.

Rencananya, Night At The Museum 3 akan turut menampilkan kembali menampilkan Robin Williams sebagai Theodore Roosevelt. Kabarnya, film ini hendak ditayangkan tepat pada Natal 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini