Sukses

Farhat Abbas Muncul di Konser Trio Lestari, Ini Reaksi Penonton

Konser bertajuk 'Trio Lestari Show Musical Concert' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, banyak memberikan kejutan bagi para penonton.

Konser bertajuk 'Trio Lestari Show Musical Concert' yang digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (19/12/2013) malam, banyak memberikan kejutan bagi para penonton. Tak hanya parodi dan sisi jenaka yang diperlihatkan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro, tapi juga gimmick yang dihadirkan di arena konser.

Salah satu gimmick yang menjadi perhatian para penonton adalah kemunculan pengacara sensasional Farhat Abbas. Melalui sebuah tayangan video, Farhat menyapa ribuan penonton konser Trio Lestari. Tentu saja hal ini disambut riuh dan tawa para penonton yang hadir.

Pengacara yang tengah berkonflik dengan keluarga Ahmad Dhani ini menyampaikan 'pesan pembuka' konser Trio Lestari dengan cara yang cukup unik. Ia bahkan mengalungkan sarung tinju dan membahas tentang batalnya pertandingan tinju yang melibatkan dirinya dengan Al dan El, putra Ahmad Dhani.

Penonton menjadi semakin riuh saat melihat Farhat yang cuap-cuap di video tersebut. Banyak diantara mereka ikut menyoraki pengacara berusia 38 tahun itu. Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama. Keriuhan penonton karena melihat tayangan video suami Nia Daniaty langsung hilang dengan penampilan Trio Lestari.

Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro yang tampil dengan memakai kemeja putih, jas hitam dan mengenakan topi langsung mendapat sambutan meriah para penonton dan penggemar mereka. Celotehan Farhat di video pembuka konser itu tak lagi diperhatikan penonton.

Tak lama kemudian, alunan musik Lenggak Lenggok Jakarta dan Marilah Kemari membahana di arena konser. Penonton pun memberikan koor tanda mereka siap menikmati konser Trio Lestari yang digelar untuk kedua kalinya itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini