Sukses

Gara-gara Mata Sipit, Prisia Nasution Sering Dapat Diskon Belanja

Memiliki mata yang sipit, rupanya menjadi kelebihan tersendiri bagi Prisia Nasution.

Memiliki mata yang sipit, rupanya menjadi kelebihan tersendiri bagi Prisia Nasution. Bagaimana tidak, pemain film Sang Penari ini sering mendapat keberuntungan gara-gara mata sipitnya. Tak hanya tawaran main FTV bertajuk Aishiteru, Phia, sapaan akrabnya, juga sering dapat diskon saat belanja.

"Diuntungkan nih kalau belanja ke Mangga Dua, disangkanya enci-enci gitu, jadi dapat diskon belanja," ceplos Prisia Nasution ditemui di Hall D2, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Dalam acara Indonesia Japan Expo 2013, Phia terlihat hadir menyaksikan film televisi Aishiteru. Film cinta antar negara Indonesia-Jepang ini mempertemukan Phia dengan aktor Jepang, Minami Keisuke. Namun, lagi-lagi akibat matanya yang kecil, Phia juga disangka sebagai orang Jepang.

"Sering, disangka orang Jepang mah. Minami malah lebih besar matanya dari saya malah. Pada bilang ini mana yang Jepangnya ya?" beber cewek berusia 29 tahun.

Walau sering disangka seperti orang Jepang, namun Phia tidak pernah merasa risih. Baginya, nasionalisme tidak diukur melalui segi fisik. "Nggak risih sih, nationality itu kan tidak dilihat dari segi fisik, ini Jepang atau bukan," papar Prisia Nasution.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.