Sukses

Brad Pitt & Tom Cruise Bakal Kebut-kebutan di proyek Go Like Hell

Sempat bermain bersama dalam film 'Interview with Vampire', Brad Pitt dan Tom Cruise akan kembali bersatu di film kebut-kebutan.

Sukses bermain satu layar dalam film 'Interview with Vampire', Brad Pitt dan Tom Cruise dikabarkan bakal adu kemampuan lagi di film kebut-kebutan bertajuk 'Go Like Hell'.

Bahkan, dikutip dari harian The Hollywood Reporter, Kamis (19/12/2013), keduanya saat ini sudah memasuki negosiasi tahap akhir untuk mewujudkan hal itu.

Namun, berbeda dengan Tom yang positif menerima tawaran tersebut, masih belum bisa diketahui apakah Brad akan benar-benar terjun ke film ini.

Berbeda dengan Tom yang baru disodori peran setelah bermain di proyek 'Oblivion', Brad ternyata sudah mendapat tawaran ini sejak 2009 lalu di saat Michael Mann (Public Enemies) masih menjabat sebagai sutradara.

Namun, setelah Mann hengkang, Brad baru benar-benar tertarik untuk main di sana.

Diadaptasi dari novel karya A.J. Baime, film Go Like Hell bercerita tentang pertarungan Ford dan Ferrari dalam memperebutkan dominasi mobil sport di pasar dunia. Disutradarai oleh Joseph Kosinski, film ini direncanakan bakal memulai proses produksinya pada 2015 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Tegangnya Trailer Perdana Dawn of the Planet of the Apes...
Shia Labeouf Akui Film Ciptaannya Plagiat
10 Film Paling Dicari Google di 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.