Sukses

Avenged Sevenfold Rilis 'Hail to the King' Dalam Bentuk Animasi

Serial animasi 'Hail to the King' yang dirilis Avenged Sevenfold bercerita mengenai maskot dari Avenged Sevenfold, The Deathbat.

Avenged Sevenfold, band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999 telah merilis sebuah serial animasi berjudul Hail to the King.

Seperti yang dilansir dari Blabbermouth baru-baru ini, cerita dari animasi berjudul Hail to the King sendiri didasarkan dari album terbaru mereka yang berjudul sama dengan serial animasi tersebut. Serial ini terbagi menjadi enam episode dan dapat Anda saksikan dari akun Machimina’s HappyHour di YouTube.

Serial animasi ini sebenarnya merupakan cerita pendahuluan dari permainan Hail To The King: Deathbat untuk telepon genggam yang juga buatan band yang dimotori oleh M. Shadows dan Synyster Gates ini.

Lebih lanjut, Shadows mengatakan: “Kami merasa ini adalah cara terbaik untuk menyampaikan cerita dan memberikan sebuah ide mengenai jenis permainan yang kami buat. Serial animasi dan permainan ini sama-sama menyampaikan cerita mengenai maskot dari Avenged Sevenfold, The Deathbat."

“Kami ingin membuat cerita mengenai Deathbat menjadi hidup dan memberikan Anda kekuasaan untuk menentukan takdirnya. Walaupun permainannya berdiri sendiri dalam soal cerita dan cara bermain, kami tetap ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada penggemar kami.

Band metal yang sempat membatalkan konsernya di Jakarta dengan alasan keamanan ini, telah merekam tujuh lagu baru untuk permainan tersebut. Album Hail to the King sendiri pada minggu pertamanya telah terjual sebanyak 159.000 kopi, sekaligus memberikan band yang mempunyai nama singkat A7X ini album kedua yang sangat sukses secara berturut-turut mengikuti jejak Nightmare pada 2010. (Ars)

Penasaran? Berikut cuplikan serial 'Hail to the King' episode pertama dari Avenged Sevenfold :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini