Sukses

Program Momongan, Wenda Tan Kurangi Kegiatan

Hingga kini Wenda Tan belum juga merasakan tanda-tanda kehamilan sejak dinikahi Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013.

Hingga kini Wenda Tan belum juga merasakan tanda-tanda kehamilan sejak dinikahi Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013. Sebagai perempuan, tentunya dia ingin berstatus sebagai seorang ibu.

Untuk mewujudkan impian itu, Wenda belakangan ini agak mengurangi kegiatannya di panggung hiburan. Dia tak mengambil banyak tawaran bermain sinetron.

"Syuting sih masih ada. Tapi karena lagi program bikin anak, jadi nggak boleh terlalu capek," kata Wenda ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013).

Cara lain yang dilakukan mantan personel girlband Cherrybelle itu adalah rutin berkonsultasi dengan dokter kandungan. Apa yang disarankan dokter pasti diikutinya agar dirinya segera hamil.

"Aku kan selalu konsultasi ke dokter. Ada vitamin khusus yang harus dikonsumsi," ujar pemilik nama asli Sarwendah Tan ini.

Tak pelak, Wenda berharap 2014 bakal menjadi tahun yang memberikan kabar baik soal keinginannya untuk berbadan dua. "Ya mudah-mudahan tahun depan aku sudah jadi ibu," ucap Wenda penuh harap.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.