Sukses

Kate Moss Lakukan Diet Demi jadi Model Playboy

Kate Moss melakukan diet demi meraih tubuh yang paling ideal saat menjadi model Playboy.

Kate Moss didaulat menjadi model Playboy edisi ulang tahun yang ke 60. Demi edisi khusus ini, Kate Moss rela mengekspos tubuh moleknya di hadapan publik.

Sedikit bocoran, untuk pemotretan ini, ia hanya akan mengenakan bando berbentuk telinga kelinci yang terbuat dari beludru. Ia akan mengenakan stocking sutra berwarna hitam sebagai pelengkap. Gambar Kate Moss ini dilaporkan akan sangat vulgar.

Supaya mendapatkan tubuh yang indah, Kate Moss pun melakukan persiapan sebelum melakukan pemotretan. Kate Moss melakukan diet ketat agar bentuk badannya terlihat sempurna.

Kate Moss melakukan diet dengan program detox, membuang racun dari dalam tubuh. Menurut Kate Moss, program ini bagus untuk tubuh. Selain bentuk badan ideal, tubuh pun akan lebih segar karena hal yang berbahaya dari dalam tubuh telah dikeluarkan, diwartakan femalefirst, Minggu (15/12/2013).

"Kate Moss melakukan diet detox ini selama beberapa hari. Ia ingin terlihat sempurna untuk pemotretan besar tersebut," ujar sumber dari Kate Moss.

Cara yang dilakukan Kate Moss adalah minum jus buah dan sayuran. Untuk sementara waktu, Kate Moss pun meninggalkan asupan makanan padat untuk membuang racun dari dalam tubuhnya.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.