Sukses

Setelah Peterpan, Noey Java Jive Siap Orbitkan Carla Band

Kang Noey ikut memproduseri band ini.

Nama-nama band seperti Peterpan hingga Geisha, tak bisa lepas dari salah satu pentolan Java Jive, Kang Noey. Dirinya juga membantu dalam penggarapan albumnya hingga bisa sebesar seperti ini. Kini, Kang Noey membantu penggarapan sebuah band bernama Carla yang digawangi oleh salah satu anaknya.

Kini, di tangan Kang Noey, Carla pun siap mengehentak di industri musik Indonesia. "Musiknya mereka beda. Mereka ini sudah sering manggung di Bandung. Saya memang ikut membantu dalam penggarapan single mereka ini," kata Kang Noey saat ditemui Liputan6.com di Senayan City, Jakarta baru-baru ini.

Carla adalah sebuah band yang dibentuk oleh 5 anak muda asal Bandung di tahun 2012. Awalnya pertemanan Nida dan Ezza dari kecil yang berkeinginan membuat sebuah band akhirnya terwujud setelah bertemu dengan Jauza. Mereka bertiga akhirnya bertemu dengan Rendy seorang gitaris yang punya kemampuan bernyanyi juga.

Untuk melengkapi band menjadi lebih solid mereka mengajak Eldy seorang gitaris/vocalis yang pernah membantu proyek beberapa musisi Bandung. Dan mereka sepakat untuk memberi nama band-nya ‘CARLA’ yang berarti ‘kuat’ dari bahasa Jerman. Filosofinya mereka berkeinginan untuk  menjadi band yang tangguh di tengah ketatnya persaingan industri musik.

Di tengah  persaingan band-band baru di tanah air, CARLA datang mencoba tawarkan konsep musik yang menyegarkan. Dengan talenta dari masing-masing personilnya, mereka tawarkan FRESH FREE POP yaitu kebebasan berekspresi bermusik bagi para personilnya.

Dalam debut single ‘Kamu’ ini, dua orang gitaris CARLA, Rendy dan Eldy turut memberikan nuansa sebagai  vocalist lainnya untuk menemani Nida sebagai vocalis utama. Dengan harmonisasi vocal yang mereka kemas ternyata mampu memberikan lagu yang fresh dan easy listening.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.