Sukses

Kisah Cinta Ryan-Sharena dari FTV Sampai Ke Pelaminan

Kisah cinta Ryan Delon-Sharena di kehidupan nyata rupanya tak lepas dari judul-judul FTV yang sering mereka mainkan bersama.

Kisah cinta Ryan Delon dan Sharena Gunawan berakhir di pelaminan. Keduanya baru saja mengucap janji suci lewat pemberkatan di hadapan pendeta pada Jumat (13/12/2013) lalu.

Babak kehidupan baru yang akan segera mereka tapaki saat ini tak lepas dari skenario di beberapa judul Film Televisi (FTV). Memang, Ryan dan Sharena mulai berpacaran sejak sering dipasangkan membintangi FTV.

"Kami sering syuting bareng dan memang klik. Aku nemuin sahabat di diri Delon," kata Sharena usai melaksanakan upacara pernikahan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Secara hidup kami di lokasi syuting. Otomatis kehidupannya di situ terus sampai berpacaran," Ryan menimpali.

Meski sering diceritakan menjadi pasangan kekasih atau suami istri di FTV, Ryan tetap saja gugup saat menjalani pemberkatan. "Ternyata di pernikahan yang sesungguhnya itu rasanya beda. Seribu kali lipat," kata Ryan tertawa.

Tak pelak, Ryan menangis selama prosesi pemberkatan. Ia tak pernah menyangka perempuan yang dicintai itu kini sudah menjadi istrinya. "Ini momen yang nggak bisa gue lupakan. Pokoknya beda banget kayak di FTV," ucap Ryan. (fei).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini