Sukses

Bunda Ifet Terharu Bisa Bawa Slank Sampai Usia ke-30

Ibunda Bimbim itu tak bisa menahan keharuannya atas pencapaian band yang terbentuk sejak 1983.

Selama membina dan membimbing Slank, Bunda Ifet tidak pernah menyangka kalau eksistensi anak didiknya di industri musik Tanah Air sudah malang melintang selama 30 tahun.

Ibunda Bimbim, drumer Slank itu pun tak bisa menahan keharuannya atas pencapaian band yang terbentuk sejak 1983. "Bunda terharu dan tidak menyangka bisa membimbing Slank hingga 30 tahun," ucap Bunda Ifet di atas panggung Konser 30 Tahun Slank, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2013).

Bunda juga mengucapkan terimakasih kepada Slanker yang setia menemani perjalanan musik mereka selama 30 tahun. Menurutnya, "Tanpa Slanker, Slank bukanlah apa-apa."

"Kita ucapkan terima kasih Slanker seluruh Indonesia, untuk merayakan ulang tahun Slank. Tidak ada Slank kalau nggak ada kalian (Slanker). Kami menghargai kalian, dan kalian harus menghargai Slank," jelasnya.

Bunda Ifet, juga berharap selama acara musik berlangsung agar tetap aman dan terkendali. Serta menikmati pesta ulang tahun Slank ke-30.

"Semoga di acara ini, kita pesta dengan senang hati. Bunda nggak mau karena kalian ribut, Slank nggak dapat izin lagi," harap Bunda Ifet.(Spt/Rul)

Baca juga:

Kotak Ngaku Slankers di Panggung Slank

Ustad Yusuf Mansyur Nyanyikan `Terlalu Manis` di Konser Slank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini