Sukses

Kotak Ngaku Slankers di Panggung Slank

Kotak menjadi band pembuka kedua setelah Pain Killer. Di atas panggung, mereka menyatakan diri sebagai Slankers.

Kotak menjadi band pembuka kedua setelah Pain Killer. Sebagai pembuka mereka menyanyikan lagu, "Tinggalkan Saja". Usai menyanyikan lagu tersebut sang vokalis, Tantri menyatakan kalau dirinya beserta bandnya adalah Slanker.

"Malam hari ini, Saya (Tantri), Sella, dan Cua yang tidak bisa hadir menyatakan, bahwa kami juga Slankers." ucap Tantri di atas panggung Konser 30 Tahun Slank, di Stadion Glora Bung Karno, Jumat (13/12/2013).

Untuk membuktikan pernyataannya tersebut, kotak membawakan salah satu lagu Slank yang terdapat di album kedua, 'Kampungan'.

Dengan mengemas lagu Kampungan sesuai dengan karakter band Kotak, mereka bisa mengajak para Slanker seisi stadion, ikut bernyanyi dan bergoyang bersama mereka.

Usai menyanyikan lagu 'Kampungan', Tantri sebagai vokalis menayakan keabsahannya kepada para Slanker. "Kami juga  slankers kan, diterima kan, sah kan?," tanya Tantri.

Secara kompak, para Slanker di depan panggung langsung mengesahkan kalau Kotak juga seorang Slanker," Sah.. Sah Sah," ucap Slanker Kompak.(Spt/Feb)

Baca juga:
Ustad Yusuf Mansyur Nyanyikan `Terlalu Manis` di Konser Slank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.