Sukses

Sstt ...Chef Priscil Koleksi 15 Tindikan

Jika biasanya piercing atau tindik identik dengan hal yang negatif, namun itu tidak berlaku bagi Chef Priscil. Menurut koki cantik, piercing ibarat seni yang tak pernah bisa lepas dari dirinya. Dara 25 tahun ini rela beberapa bagian tubuhnya ditindik dan harus mengeluarkan darah.

"Aku senang (ditindik), total ada 15 tindikan. Di kuping kanan-kiri ada 11, sisanya di hidung dan pusar," kata pemilik nama asli Priscilya Princessa ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Kegemarannya ini dilakukan sejak masih SMP. Seolah ingin merasakan sensasi lebih, Priscil tak ketinggalan menyimpan dua buah tindikan pada bagian lidahnya.

"Waktu SMP mulai punya tindikan empat. Di pusar dan tiga di kuping. Yang favorit di daun telinga bagian dalam kali ya. Soalnya lucu aja, jarang yang di situ. Di bawah lidah ada dua," paparnya.

Saking gemarnya menindik, pemilik tubuh 165 cm ini mengaku tak pernah menyesal melakukannya. Walau dirasa sakit, namun rasa sakitnya itu seolah hilang usai melihat hasilnya.

"Nggak menyesal lah. Nggak tahu iseng saja, kalau pakai anting lucu. Kalau Pake satu kok kayaknya jelek, ya sudah tindik saja. Sakit sih tapi nggak apa-apa," pungkasnya.(Ras/Mer)