Sukses

Tak Kalah Seksi, Chef Priscil Enggan Dibandingkan dengan Farah Queen

Farah Qiunn punya saingan, namanya Chef Priscil. Namun, Priscil sendiri tak mau disamakan dengan Farah Quinn.

Dominasi Farah Queen sebagai koki cantik perlahan mulai tergeser. Ya, nama Chef Priscil tiba-tiba muncul menggantikan Farah sebagai host di salah satu acara memasak. Tak jauh berbeda, Priscil juga sering mengenakan pakaian seksi ketika beratraksi memasak.

Dengan beberapa kemiripan tersebut, namun kontestan ajang kompetisi memasak itu enggan disamakan dengan si seksi Farah Queen.

"Farah ya Farah, aku ya aku. Jelas beda, jadi saya nggak mau bandingkan, dua orang dalam satu kandung saja beda apalagi aku dan Farah. Yang pasti saya nggak mau jadi orang lain, tapi kami berteman baik," kata pemilik nama Priscilya Princessa, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Akibat penampilannya yang seksi, Priscil memang sering disangka meniru Farah. Tetapi, dara 25 tahun ini mengembalikan penilaian tersebut kepada masyarakat.

"Kalau itu kan pendapat orang dan aku cuma pengin ajak masyarakat lihat acaraku saja. Supaya kita bisa share ke orang-orang, enak loh jalan-jalan sambil masak," paparnya.

Cewek yang berwajah oriental ini juga tak masalah bila imej seksi melekat pada dirinya. Bagi Priscil, yang terpenting adalah pembawaan dirinya ketika bersosialisasi.

"Smart, seksi tapi kalau tidak pintar percuma jadi pembawaan seseorang itu juga masuk penilaian. Bisa dilihat dari cara dia bertingkah laku, bicara dan intelektualnya. Dengan begitu aura positifnya akan muncul sendiri," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.