Sukses

Victoria Beckham <i>Ogah</i> Reunian Spice Girl

Victoria Beckham tak nyaman lagi dengan Spice Girl, ini dikarenakan dirinya tidak bergairah lagi dengan grup yang pernah membesarkan namanya

Victoria Beckham, atau dikenal juga sebagai Posh Spice sering terlihat kompak bersama dengan teman-temannya yang lain di Spice Girls. Namun siapa yang menyangka, ternyata Victoria Beckham merasa tak nyaman dengan reuni Spice Girls yang pernah diadakan tahun 2008 dan 2012.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost baru-baru ini, Victoria sempat bercerita kepada majalah Vogue Paris tentang perasaannya saat reuni Spice Girls itu terjadi. Ternyata ajang reuni yang diikuti oleh istri David Beckham tersebut tidak seperti yang ia harapkan sebelumnya.

“Saya sadar rasa itu sudah selesai pada 2008, ketika kami kembali untuk tur reuni. Harusnya saya merasa itu adalah momen terbaik dalam hidup saya, tapi saya malah ingin berada di tempat lain,” ujarnya.

Namun dia mengatakan perasaan itu bukan karena hubungannya yang buruk dengan sesama personel Spice Girls, yang terdiri dari Mel B, Mel C, Geri Halliwell, dan Emma Bunton.

“Bukan karena merasa kurang dihargai oleh mereka atau penonton, tapi gairah itu sudah tidak ada. Sebaliknya, di karir baru saya, gairah itu bertumbuh semakin besar tiap tahun,” jelas Victoria Beckham yang saat ini menjadi desainer mode.

Selain tur dunia pada 2008, Spice Girls juga tampil di penutupan Olimpiade London pada 2012 lalu. Meski Victoria merasa tak antusias dengan reuni tersebut, Mel B., salah satu personel Spice Girls, justru punya pendapat lain.

Dalam acara bincang-bincang dengan Ross Matthews, Mel B. malah mengharapkan kelompok vokal tersebut bisa punya acara sendiri di Las Vegas.

“Saya berbicara dengan Geri , bahwa sepertinya akan seru jika kita bisa tampil di Vegas,” kata Mel B. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.