Sukses

Benedict Cumberbacth Jadi Naga di The Hobbit: Desolation of Smaug

Aktor Hollywood Benedict Cumberbatch merasa beruntung bisa kebagian peran Naga di film 'The Hobbit: Desolation of Smaug'.

Aktor Hollywood Benedict Cumberbatch merasa beruntung bisa kebagian peran sebagai Sang Naga Smaug di film 'The Hobbit: Desolation of Smaug'.

Menurut Cumberbatch, meski harus melalui proses syuting yang cukup sulit, karakter yang licik dan kuat itu merupakan incarannya sejak lama.

Alhasil, begitu melihat hasilnya, bintang Star Trek ini mengaku sangat gembira.

"Ini adalah salah satu pengalaman yang akan saya ingat dalam sisa hidup saya." ucapnya.

Konon, tak hanya kagum dengan sosoknya, Cumberbacth juga sangat mengagumi watak Smaug yang bisa dibilang sangat kompleks. "Smaug adalah karakter yang sombong, indah, dan sangat kuat. Sayang, dari berbagai kesombongan yang dibanggakannya itu, terciptalah kehancuran bagi dirinya sendiri."lanjut Cumberbacth.

Seperti diketahui, 'The Hobbit: The Desolation of Smaug' adalah lanjutan dari film 'The Hobbits: An Unexpected Journey' yang ditayangkan pada 2012 lalu. Didistribusikan oleh Warner Bros, prekuel kedua dari trilogi 'Lords of The Rings' ini direncanakan rilis pada 13 Desember 2013 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.