Sukses

Prediksi Ki Joko Bodo: 2014 Banyak Artis Gagal Nikah

Menurut ramalam Ki Joko Bodo, di 2014 nanti, banyak pernikahan selebriti yang gagal alias berujung pada perceraian.

Ko Joko Bodo memprediksi dunia artis Tanah Air di tahun 2014. Menurutnya, 2014 bakal diramaikan dengan perceraian para artis. Selain itu, pemilik nama asli Agung Yulianto menambahkan, 2014 bukan tahun yang menguntungkan bagi kehidupan rumahtangga para artis.

"Kalau kehidupan selebriti saya lihat yang terjadi, ya biasa kawin cerai. Artis yang baru mau duduk di pelaminan tiba-tiba batal banyak sekali. Karena tahun ini saja, bukan tahun yang mengutungkan," ucap Ki Joko Bodo saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Berkaca dari tahun 2013 banyaknya artis yang gagal menikah, membuat Ki Joko Bodo yakin kalau hal itu akan terjadi. Namun, dirinya tak mau menjelaskan lebih lanjut mengenai penerawangannya.

"Terlihat dari tahun ini yah. Ucapan saya banyak buktinya, tapi saya nggak berani berucap aneh-aneh dulu," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.