Sukses

Harper Beckham, Ternyata Fans Berat Lady Gaga!

Harper Beckham bertemu langsung dengan Lady Gaga dan ia mendapat kenang-kenangan dari Gaga berupa coklat yang telah dibubuhkan tanda tangan.

Harper Beckham, anak dari pasangan pesebakbola David Beckham dan model cantik Victoria Beckham memiliki selera musik yang tidak sama dengan anak-anak sepantaran usianya.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (9/12/2013), putri bungsu pasangan David Beckham dan Victoria Beckham yang belum genap dua tahun ini rupanya seorang Little Monsters (sebutan bagi fans Lady Gaga) dan ia sangat menyukai musik-musik yang dinyanyikan oleh Lady Gaga, sang Mother Monster.

Tidak hanya senang mendengarkan lagu-lagu Lady Gaga, Harper juga pandai menghapal serta menyanyikan liriknya. Kesukaan Harper akan musik Lady Gaga tampaknyanya berasal dari darah musik Victoria Beckham yang mengalir pada dirinya.

"Mereka mengatakan, Harper tak cuma senang akan lagu-lagu Gaga, tetapi juga bisa menyanyikannya," ujar seorang sumber.

Menurut laporan, David dan Victoria Beckham membawa Harper menghadiri acara musik yang digelar Capital FM Jingle Bell, di O2 Arena, Minggu malam lalu. Pasangan selebritas dan mantan pemain Timnas Inggris itu dikabarkan juga memperkenalkan secara langsung putrinya kepada Lady Gaga di belakang panggung London 02 Arena dan otomatis hal ini berhasil membuat putri kecilnya bahagia.

Lebih lanjut, Gaga rupanya terkesan dengan Harper, dan memberi gadis kecil itu kenang-kenangan berupa sebungkus coklat. Pada bagian bungkusnya, Gaga membubuhkan tanda tangannya khusus untuk Harper. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.