Sukses

Tom Cruise Bakal Ditahan di Sekuel Jack Reacher

Sebagai Jack, Tom Cruise ditahan karena dituduh melakukan penyerangan serta laporan dari seorang wanita yang mengaku dihamili olehnya.

Sudah cukup lama berlalu sejak sutradara Christopher McQuarrie mengarahkan film Jack Reacher yang dimainkan oleh Tom Cruise. Meskipun tidak mencetak hits di negaranya, namun Jack Reacher sudah mampu meraih banyak penggemar di seluruh dunia.

Bahkan, keuntungannya secara global pun mampu mengalahkan penjualannya di Amerika Serikat. Akhirnya, kesuksesannya itu pun menghantarkan para pembuatnya untuk kembali melanjutkan aksi Jack Reacher di layar lebar.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, sekuel Jack Reacher sudah pasti akan dibuat dan materi untuk film selanjutnya itu sudah memiliki pegangan tersendiri. Bahan dari salah satu novelnya yang dirilis tahun ini dengan judul Never Go Back karya penulis Lee Child, bakal menjadi inspirasi utama sekuel filmnya.

Konflik yang dihadirkan dalam sekuelnya lebih rumit lagi. Jack yang kembali ke markas militernya di Virginia, makan malam dengan wanita yang ditangkap secara tiba-tiba. Tak hanya itu, Jack pun ikut ditahan karena dituduh melakukan penyerangan serta adanya laporan dari seorang wanita yang mengaku dihamili oleh Jack.

Jack Reacher pertama diadaptasi dari novel karangan Lee Child yang rilis pada 2005 dengan judul One Shot. Kabarnya, Tom sempat menolak untuk bergabung dengan sekuelnya kerena ingin fokus bermain di proyek Mission: Impossible 5.

Namun begitu, ada kabar lain yang bergulir bahwa pihak Paramount sedang mendahulukan syuting sekuel Jack Reacher sebelum dimulainya Mission: Impossible 5 yang rilis pada 2015 mendatang. Sayangnya, bangku sutradara yang masih kosong membuat film ini masih belum memiliki sosok pengganti Christopher McQuarrie.

Sementara itu, masih belum ada jadwal resmi untuk perilisan film bernuansa thriller dan laga ini. Akan tetapi, kita akan segera melihat Tom Cruise beraksi di film terbarunya yang rilis pada 2014 mendatang, Edge of Tomorrow.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.