Sukses

Hadiri Pernikahan, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Tampil Serasi

Ashton Kutcher dan Mila Kunis semakin mesra. Kedua terlihat serasi saat menghadiri pernikahan kakak dari Mila Kunis.

Setelah resmi bercerai dengan Demi Moore, aktor tampan Ashton Kutcher tampaknya semakin mantap menjalani hubungan percintaannya dengan Mila Kunis.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini, pasangan yang telah berpacaran sejak tahun 2012 ini terlihat serasi saat menghadiri pernikahan kakak Mila yang di gelar St. Petesburg, Florida, akhir pekan lalu. Mereka berdua kini tak malu-malu lagi memperlihatkan keseriusan hubungan sebagai sepasang kekasih.

Saat menghadiri pernikahan kakak Mila, Ashton tampak gagah mengenakan jas hitam dan dasi kupu-kupu sedangkan Mila terlihat cantik memakai gaun pink menjadi pendamping untuk kakaknya, Michael Kunis. Aktris berusia 30 tahun ini masih mengenakan cincin di jari manis tangan kanannya yang sudah dipakainya sejak beberapa hari lalu.

"Mila memakai cincin di jari manis tangan kanannya. Tidak ada berliannya, hanya emas sederhana yang mirip dengan cincin kawin," ujar seorang sumber. "Mila sangat bahagia untuk kakak dan istrinya. Selama upacara, ia berdiri di altar dan fokus mendengarkan janji pernikahan."

"Sekali-kali, Mila menoleh ke arah Ashton dan membuat kontak mata dengannya," lanjut sumber ini. "Ashton sangat bahagia melihat keluarga Mila. Ia terus bercanda dengan kakak Mila dan mereka mengundangnya ikut perpose di foto keluarga."

Lebih lanjut, kakak Mila, Michael menikah dengan penari balet Alexandra Blacker yang melatih Mila saat bermain di "Black Swan" (2010).

Pasangan ini bertunangan akhir Desember 2012 lalu di San Diego. Menurut sumber lain, Ashton dan Mila memberi mereka hadiah paket bulan madu selama 10 hari di Australia. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini