Sukses

Perbaiki Image, Miley Cyrus Panjangkan Rambut dalam Sekejap

Miley Cyrus panjangkan rambut untuk menarik kembali hati Liam Hemsworth? Karena kabarnya Liam sangat menyukai rambut panjang Miley.

Ada apa dengan Miley Cyrus? Pelantun Wrecking Ball yang biasanya membuat banyak kontroversi dimana-mana ini tiba-tiba mengubah imagenya menjadi wanita baik-baik. Pasalnya setelah sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tidak ingin disebut sebagai artis jebolan Disney atau Hannah Montana, Miley menggunduli rambutnya dan berubah gaya menjadi pixy.

Kini tiba-tiba rambutnya jadi panjang lagi. Modelnya pun berubah menjadi bob. Jika sebelumnya pada perayaan Halloween, mantan kekasih Liam Hemsworth pernah tampil dengan rambut panjang, itu karena dirinya memakai wig. Tapi tidak untuk kali ini. Dikutip Mirror.co.uk, Senin (9/12/2013) Miley diduga melakukan ekstensyenn pada rambutnya.

Jika sebelumnya, rambutnya berwarna putih-pirang, kini berubah jadi coklat-pirang dan panjangnya mencapai di bawah telinganya. Penampilan perdananya ini dipertontonkan ketika sang artis hadir dalam KROQ Almost Acoustic Christmas di The Shrine Auditorium, Los Angeles belum lama ini.

Miley juga membuat kaget ribuan orang yang juga hadir dalam acara itu. Miley benar-benar menutupi tubuhnya dari leher ke bawah. Ia memakai kostum serba hitam dan booth bermotif leopard. Apakah wanita 21 tahun ini ingin kembali menarik hati Liam Hemsworth sang mantan tunangan? Kabarnya Liam memang sangat menyukai rambut panjang Miley. (Ppt/Ars)

baca: Miley Cyrus Ajak Sinterklas Goyang Twerking
Wow, Miley Cyrus Umbar Payudara di Pesta Halloween
Kartu Kredit Ditolak, Miley Cyrus Tak Bisa Lunasi Belanjaan

Sambut Natal, Miley Cyrus Kembali Menggila

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.