Sukses

Lady Gaga Pasang Pohon Natal di Kepala

Merayakan Natal, Lady Gaga tampil unik dan spektakuler dengan pohon Natal di kepalanya.

Lady Gaga tak mau melewatkan momen bernuansa Natal ini sebagai sesuatu yang biasa-biasa saja. Jika beberapa artis mulai memasang aksesoris seperti mistletoe di ambang pintu atau pohon Natal di ruang tamu rumah mereka, Gaga melakukan hal yang lebih spektakuler. Ia justru memasang pohon Natal di kepalanya.

Dikutip Dailymail, Senin (9/12/2013) Pelantun Applause ini terlihat menghadiri acara Jingle Bell Ball, di London dengan kepala yang penuh dengan pohon cemara asli. Tidak hanya itu, Gaga juga menambahkan hiasan-hiasan untuk pohon tersebut, juga sebuah bintang besar sebagai porosnya yang menjulang tinggi.

Penyanyi dengan sebutan Mother Monster itu memakai baju berwarna merah sedang rambutnya dicat warna hijau seluruhnya. Bajunya dibuat seakan-akan menyerupai pot dari pohon itu. Dalam acara itu Gaga kembali menyanyikan single jagoannya di waktu lalu, Poker Face.

"Ini adalah malam yang sangat menyenangkan untukku. Sejak Februari aku sama sekali belum tampil di London Arena ini karena sakit pinggul. Jadi terima kasih telah menyempatkan waktu bersama aku," ujar Gaga.

Para fans yang melihat penampilan unik Gaga ini tak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka memanggil wanita 27 tahun tersebut dan mengajaknya berfoto-foto. Dengan senang hati, Gaga berpose bersama para Little Monster yang berteriak-teriak senang melihatnya. (Ppt/Ars)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini