Sukses

Nanda Gita Rintis Bisnis Clothing Line

Kecintaan Nanda Gita terhadap fashion membawanya menggeluti bisnis clothing line.

Pesinetron Nanda Gita tengah merambah dunia bisnis di bidang fashion. Ia baru saja membuka clothing line bernama Namaste yang dikelolanya seorang diri. Kecintaan artis berusia 20 ini terhadap fashion yang membawanya menggeluti bisnis tersebut.

"Sebetulnya sudah lama aku suka dengan fashion. Tapi kepikiran untuk berbisnis dan jualan baju baru sekarang-sekarang ini," ucap Nanda saat ditemui di JakCloth 2013, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2013).

Meski berstatus sebagai seorang selebriti, Nanda Gita tak sungkan untuk menawarkan dagangannya yang tengah dirintisnya itu kepada para pengunjung yang mampir ke tempatnya.

"Ngapain malu untuk hal yang positif. Lagipula aku memang basicnya suka banget jualan. Apalagi bisa jualan baju dan kebutuhan fashion anak muda hasil produksi aku sendiri," urai dara kelahiran Bandung, 16 Mei 1993 tersebut.

Artis yang dikenal berkat aktingnya di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ini mengatakan, menjadikan bisnis fashion sebagai usaha yang akan diserusinya selain berkiprah di dunia seni peran.

"Buat aku, akting dan bisnis adalah hal yang menyenangkan. Jadi nggak ada pikiran sama sekali untuk nggak melakukan kedua hal itu. Karena memang aku suka dunia akting dan bisnis. Ya mudah-mudahan keduanya bisa berjalan dengan baik," harap Nanda Gita. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini